Thursday 18 May 2017

3 Cara Mudah Membuat Blog Dengan Mudah Untuk Pemula

  Oke guys sebelumnya perkenalkan nama saya Dicky Hananta, saya kali ini akan membantu kalian para penulis untuk memperlihatkan atau memposting hasil karyanya di blognya sendiri. Dan tanpa banyak basa basi mari kita praktek-kan yaitu bagaimana cara membuat blog sendiri dengan mudah?

1. Mempunyai Account Gmail
     sebelum kalian membuat blog sendiri, kalian pastikan memiliki Account Gmail. Bagaimana membuat Account Gmail?. Caranya cukup mudah yaitu Buka Google>Ketik dipencarian "Gmail">Lalu isi alamat Gmail yang kalian inginkan>Dan yang terakhir klik "Buat Akun". Cukup mudah kan cara membuat  gmail.

2.Buka situs Blogger.com
   Setelah kalian memiliki Account Gmail kalian buka situs Blogger.com di Goggle>lalu masukkan alamat Gnail kamu>isi password akun Gmail kamu>Lalu klik berikutnya. Lalu kalian nanti akan diuruh memilih antara membuat profil Akun Google+ dan membuat Akun Blog baru, nah kalian klik yang membuat akun blog baru.

3.Membuat blog
   Setelah cara ke 2 selesai kalian cukup mengisi nama blog kalian sesuka kalian, dan kalian jangan sering mengganti template kalian karena itu membuat pengunjung kita merasa aneh.

  Nah, itulah cara membuat blog dengan mudah untuk pemula. Sebelumnnya saya ucapkan terimakasih dan semoga tautan ini bermanfaat bagi kalian yang ingin membuat blog sendiri. Dan jika kalian belum paham kalian cukup bertanya dikolom komentar yang telah disediakan.




3 comments:

- Dilarang Berkomentar Sara
- Berkomentarlah dengan sopan dan baik
- No Spam!