Thursday 25 May 2017

3 Tips Mudah! Cara Post Foto Maupun Video Instagram Di Laptop/Komputer

Mungkin kalian belum banyak tahu, bagaimana sih caranya kita post foto maupun video di laptop atau komputer. Nah kali ini saya akan memberikan tutorialnya dengan sangat mudah sekali. Kalian bisa dengan mudahnya mempraktikkan tutorial tersebut. Berikut 3 cara mudah post foto maupun video di laptop maupun komputer kalian!.


1. Yang pertama kalian harus mempunyai software gramblr. Kalian bisa download software tersebut       di Gramblr.com . kalian wajib mempunyai software tersebut, karena jika kalian tidak mempunyai       software tersebut kalian tidak akan bisa post foto maupun video kalian di Instagram.




2. Setelah medownload usahakan kalian sudah mempunyai account Instagram. Jika belum buatlah          account kalian di Instagram.com . Bila kalian sudah medownload software Gramblr, kalian buka        software tersebut dan kalian akan disuruh sign up oleh Gramblr.





3. Setelah selesai sign up di Gramblr kalian bisa langsung post foto/video kalian dengan klik "Drag         and Drop an image or video" dan ikuti saja langkah langkah yang tersedia. Kalian juga bisa                 langsung meng-edit foto yang akan kalian post di Instagram.





Sekian tips yang sudah saya buat, semoga bermanfaat bagi kalian juga dan jangan lupa share keteman- teman kalian yang belum tahu. Jika ada tutorial yang belum dimengerti bisa menghubungi contact yang tersedia. 

Terima Kasih






0 comments:

Post a Comment

- Dilarang Berkomentar Sara
- Berkomentarlah dengan sopan dan baik
- No Spam!