Wednesday 20 December 2017

Iihhh serem..Inilah Tempat Terangker Di Indonesia!!!


Kini banyak sekali tempat angker yang ada di Indonesia. Mulai dari Jembatan Ancol dan Lawang sewu. Kali ini saya akan membahas beberapa tempat paling angker di Indonesia.

1. Lawang Sewu
Lawang Sewu atau yang dalam bahasa Indonesia adalah seribu pintu dulunya merupakan kantor Nederlands- Indische Spoorweg Maatschappij (NIS). Lawang sewu tersendiri terletak di daerah Semarang. Menurut warga setempat, setiap diatas jam 11 malam mereka mendengar suara didalam gedung tersebut. Kerap warga melihat dilantai 3 ada seorang Noni Belanda yang sering menampakkan diri. 




2. Jembatan Ancol
Jembatan Ancol sendiri terletak di Jakarta Utara. Jembatan ini sangat terkenal dibanding dengan jembatan-jembatan lainnya yang ada di Indonesia. Bukan terkenal karena keunikan atau keindahan jembatannya, namun jembatan ancol terkenal dengan ke angkerannya. Kerap warga setiap malam selalu melihat penunggu jembatan ancol tersebut yaitu simanis jembatan ancol.



3. Terowongan Casablanca

Terowongan ini terkenal sekali dikalangan masyarakat Indonesia. Karena terowongan ini merupakan terowongan yang paling angker di Indonesia. Jika kalian melewati terowongan tersebut maka bunyikan klakson sebanyak 3x. Maksud dari kita membunyikan klakson tersebut adalah untuk menyapa penghuni yang ada di terowongan tersebut. Kerap muncul sosok wanita berjubah putih ketika tempat sepi.




1 comments:

- Dilarang Berkomentar Sara
- Berkomentarlah dengan sopan dan baik
- No Spam!